Backwards

Sunday, December 25, 2011

apakah ada yang salah?

gue pingin banget dateng ke HelloFest taun depan.
pingin liat cosplaynya~ :3
kecengan gue ikutan woi! ah~ things that i do for love~ <3

tapi, taun depannya itu adalah tanggal 4 Februari yang dipastikan gue udah masuk sekolah.

damn.
kebetulan nemu kakak kelas yang mau cosplay disana, dan kebetulan kenal.
niatnya mau ikutan pergi juga, dengan modus 'nemenin temen', tapi ya nggak akan mungkin mengingat orangtua yang gak bakal ngijinin pergi.

nginep di rumah temen aja gaboleh....
"pokoknya ibu harus kenal dulu sama orangnya, orangnya yang mana, namanya siapa, ibunya kerja dimana blablablabla"

sebenernya sih, agak kesel juga. tapi ya gue terima lah.
sebagai anak cewek satu2nya di keluarga kecil dari kakek dan nenek gue, adakah alasan lain untuk membantah alasan ibu gue menolak memberi ijin ke gue? ga ada dong.

tapi, yaa. entahlah, masih ada yang mengganjal rasanya kalo gue ga dibolehin pergi ke Jakarta, selain sudah sma dan merasa udah rada gedean *jiwanya*, perginya juga sama teman yang sudah gue anggap kakak sendiri.

masalahnya ibu gue juga harus tau kalo dia sudah gue anggap kakak.
ibu gue harus tau.

No comments:

Post a Comment